Cara Mengatasi Kulit Kering

Cara Mengatasi Kulit Kering secara alami yang paling ampuh dan aman hanya dengan menggunakan Obat Herbal QNC Jelly Gamat. di katakan ampuh karena bahan yang ada di dalamnya telah teruji secara klinis oleh para ahli di dalamnya, terbuat dari bahan yang 100% alami dan pastinya aman karena tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya.
Kulit wajah maupun kulit tangan dan kaki kering merupakan hal yang lumrah dan banyak dialami oleh pria maupun wanita. - Cara Mengatasi Kulit Kering
Apabila dilihat dari segi medis kulit kering merupakan salah satu gangguan kesehatan yang disebut dengan iktiosis. Iktiosis sendiri merupakan hilangnya kelembaban lapisan kulit epidermis, sehingga menyebabkan kurang elastis. Kulit yang kering akan menimbulkan masalah lainnya seperti kulit kusam, kulit sensitif, kulit kemerahan, dan masalah kulit lainnya.

Gejala kulit kering yang sering muncul adalah permukaan kulit yang terasa dan terlihat kasar. Selain itu, pemilik kulit kering sering mendapati permukaan kulit mereka terasa kencang atau kaku saat mandi, setelah mandi, atau saat berenang. Bahkan kemerahan dan rasa gatal juga biasanya muncul.

Gejala-gejala tersebut dapat muncul terkait dengan beberapa penyebab diantaranya :
  • Iritasi yang disebabkan karena pakaian, parfum, deterjen, dsb.
  • Menggosok kulit terlalu keras
  • Bertambahnya usia seseorang – semakin tua kulit semakin kering
  • Berhanduk terlalu kering setelah mandi
  • Pemakaian sabun yang salah
  • Perubahan cuaca
  • Mandi air/uap panas yang berlebihan

Cara Mengatasi Kulit Kering dengan Obat Herbal QNC Jelly Gamat

Banyak diantara mereka membiarkannya begitu saja tanpa mencari solusi bagaimana cara mengatasi kulit kering tersebut. Namun tidak sedikit pula yang mencari cara mengatasi kulit kering, terutama kaum wanita.
Maka dari itu kini kami hadir dengan penawaran paling ampuh untuk menjadi solusi masalah kulit kering yang selama ini anda keluhkan. - Cara Mengatasi Kulit Kering

Obat Herbal QNC Jelly Gamat terbuat dari  ekstrak teripang emas/gamat emas asli Indonesia. QnC Jelly Gamat diolah menggunakan teknologi terkini terstandar Internasional(GMP) dan dikelola oleh para pakar ahli ilmu di bidangnya, sehingga mutu-kualitas dan khasiat yang terkandung didalamnya tetap utuh dan terjaga. Bukti Legalitas QnC Jelly Gamat telah memiliki sertifikat Halal dan terdaftar secara resmi di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Gamat emas di dalam Cara Mengatasi Kulit Kering QNC ini juga mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Penelitian yang dilakukan di beberapa  universitas di malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa ektrak teripang tersebut didalamnya mengandung banyak sekali senyawa aktif seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. - Cara Mengatasi Kulit Kering

Selain mengandung protein, mineral,omega 3 dan bio active element gamat emas ini juga mengandung kolagen. kandungan kolagen tersebut dalam qnc jelly gamat sebagai Cara Mengatasi Kulit Kering mampu menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk kulit yang kering.

Untuk pemesanan Obat Herbal QNC Jelly Gamat bisa langsung
Tlp ke No. 085.216.022.137 Atau Via BBM 5b5efa5b
Atau bisa langsung mengirimkan format pemesanan sms seperti di bawah ini :
Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No. Tlp
Kirim Ke 085.216.022.137

Contoh Pemesanan


Sances : 3 botol : Jl. Nagarawangi No.25 Kel. Kahuripan Kec. Cihideng Kota Tasikmalaya 46114 Jawa Barat 085221548xxx
 
Daftar Harga QNC Jelly Gamat :
Harga QNC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

- Cara Mengatasi Kulit Kering



@



0 komentar :

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Berikutnya Posting Lama
Cara Mengatasi Kulit Kering